OL SHOP - KU

join donk ama toko online ku.. aku jual macem2 BUSANA MUSLIM by CALOSA ama produk kesehatan by MELIA NATURE, dan fashion lokal, impor juga ada... ayoo, klik ini.. Simply CLICK LIKE.. MAKASIIH... sukses selalu buat semua nyaa :)

My Traffic Blog

_recent activities_

About Me

My photo
berusaha untuk mampu mendengarkan dengan baik, karena dari mendengarkan dengan penuh perhatian.. maka setiap hal bisa dipelajari.... juga slalu berusaha menikmati hidup.. :D

categories

Sunday, August 24, 2008

1st greet

halo semuanya...

perkenalan aja.... ini blog dengan posting pertamaku.. sebage bentuk permulaan mungkin aku cuman akan copy paste dari situs2 di internet...

nanti, lama-lama aku bakal bikin coretan ku sendiri (gyahahaha, kayak orang nulis tangan aja dibilang coretan)

selama aku copy paste, aku pasti akan nyertain alamat situs aslinya..
jadi.. aku bukannya bener2 nyuri dan mengaku itu sebagai tulisan tanganku ya...
ngaku donk kalo emang bukan masih copy paste..

hehehe... sampe ktemu di next posting yak..

1 comments:

Anonymous said...

Kirain mo bilang: Hi, aq Kristi.. tinggi bada sekian, berat badan sekian (alah) kind like that lah :D

takut banget sich bu kena tuntut hak cipta.. hihihihiw

tenang.. tenang..

 

Blogger Templates | Blogger Clicks Design